-->
4 APLIKASI TERLARANG INI TERNYATA BISA BIKIN WHATSAPP KAMU JADI KEREN LHO!

4 APLIKASI TERLARANG INI TERNYATA BISA BIKIN WHATSAPP KAMU JADI KEREN LHO!

TECHTEKNOBLOG-Siapa sih yang nggak tau aplikasi whatsaap atau seringnya kita singkat wa, aplikasi yang satu ini merupakan jenis aplikasi  perpesanan atau messenger dengan basic yang menyerupai blackberry messenger atau BBM. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mengirim pesan bahkan beberapa dokumen dan juga foto bahkan kita juga bisa menelepon dan hebatnya itu semua bisa kita lakukan secara gratis tanpa biaya pulsa dan lainnya, tetapi sebagai gantinya kita menggunakan kuota atau bisa juga menggunakan wifi.


Walaupun sebagai aplikasi perpesanan, namum whatsapp memiliki fitur-fitur di dalamnya yang cukup beragam, apalagi kalau kamu mengunduh beberapa aplikasi terlarang ini.lah kok terlarang? Nah maksudnya adalah aplikasi yang ada didaftar ini tidak ada di playstore, tapi apliaksi ini tetap aman kok, dan juga bisa untuk membuat whatsapp jadi keren. jadi gak bakal ngerusak whatsapp kalian,  berikut ini adalah 5 Aplikasi Terlarang Tapi Bisa Buat Whatsapp Kamu Jadi Canggih.

1.What's Tracker

Cara membuat whatsapp jadi makin keren

Aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat siapa saja yang nge-kepoin wa kamu. What’s tracker merupakan aplikasi yang menyediakan fitur untuk mengetahui siapa saja yang melihat dan mengunjungi akun wa kamu. Bahkan lebih dari itu saja, aplikasi ini juga memberitahu no wa yang memgintip akun wa kamu. Jadinya nggak perlu penasaran lagi kan dengan orang yang selalu nge-kepoin kamu.hehehe

2. Whatsbox - Tools For Whatsapp

Cara membuat whatsapp jadi keren dan canggih

kalau Sobat pengen paket yang komplit untuk whatsaap kalian makin canggih, aplikasi ini wajib kamu coba. Kenapa? Karena Whatsbox - Tools for Whatsapp, memungkinkan kamu menggunakan fitur fitur yang sangat menarik. Diantaranya, mengirim chat tanpa harus menyimpan nomor HP terlebih dahulu, membaca pesan tanpa ketahuan, ataupun menelepon dengan status unknown serta kamu juga bisa mendownload foto atau video dari whatsapp orang lain. Gimana ? cukup canggih juga kan.

3. Whatsapp Tweaker

Cara buat whatsapp jadi makin keren

Aplikasi selanjutnya adalah Whatsapp Tweaker. Aplikasi ini memang belum ada di playstore, namum aplikasi ini sudah berintegrasi secara resmi dengan whatsapp resmi.
Lalu apa saja ya fitur dari aplikasi ini?
Ternyata cukup berguna juga lho, diantaranya mengaktifkan Live Locations dan juga pin chat.
Intinya sobat bisa melakukan setting rahasia dengan aplikasi ini. Tapi perlu diingat Aplikasi ini membutuhkan akses ROOT untuk menggunakannya.

4.OGWhatsapp

Cara buat whatsapp jadi makin keren
Bagi sobat yang mempunyai 2 akun whatsapp tapi males karena ribet mungkin aplikasinini dapat membantu, dengan mendownload aplikasi OGWhatsapp ini. Fitur yang disediakan memungkinkan kamu untuk menggunakan dua akun whatsapp secara bersamaan dengan mudah  tanpa perlu lagi ribet mengubahnya. fiturnya yang keren lumayan juga buat whatsapp kita jadi keren.

Itulah tadi beberapa Aplikasi Yang Akan Membuat Whatsapp mu jadi makin keren. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua dan jangan lupa share ke temen temen ya biar pada tahu.