-->
CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI HP XIAOMI

CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI HP XIAOMI

TECHTEKNOBLOG- Xiaomi adalah perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Xiaomi merupakan distributor telepon cerdas (Smartphone) terbesar ke-3 di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi cerdas, dan elektronik konsumen. (sumber : Wikipedia)
Logo xiaomi


Tak dapat dipungkiri bahwa xiaomi merupakan sebuah perusahaan yang mengelola perangkat cerdas atau smartphone dengan harga yang relatif murah tapi tidak murahan. Xiaomi memiliki banyak cara untuk membuat sebuah HP dengan harga yang murah tetapi dengan spek dan kualitas yang baik. Tidak seperti produk lain yang memiliki harga yang lebih tinggi walaupun meimiliki spek yang sama dengan xiaomi.

Salah satu cara agar xiaomi tetap mendapatkan untung dari penjualan hp murah tersebut adalah menyisipkan sebuah iklan pada aplikasi bawaan xiaomi sepert file manager, browser, MI Video dan lain lain. Oleh karena itu disini saya akan membahas tentang Cara Menghilangkan  Iklan di Hp Xaomi

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi dengan Mudah

Cara mudah mwnghilangkan iklan di hp xiaomi


1.Buka Pengaturan pada hp Xiaomi sobat.
2.Lalu scroll ke bawah lalu pilih Setelan Tambahan.
3.Setelah terbuka pilih pada Setelan Lokasi.

4. Lalu ganti lokasi pada hp sobat dari INDONESIA ke SPANYOL.

5.Setelah setelan lokasi di ganti lalu RESTART hp sobat, maka iklan yang tadinya ada akan menghilang.

Kesimpulan

Cara diatas masih cukup efektif untuk menghilangkan iklan yang ada di hp xiaomi bahkan sampai artikel ini diterbitkan. Mungkin jika nanti saya menemukan solusi lain, akan saya update.
Thanks telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

UPDATE!!

Cara ini hanya berlaku pada MIUI 9, jika hp sobat sudah update ke MIUI 10 maka cara ini sudah tidak berlaku