-->
CARA SPAM/BOM KOMENTAR DI FACEBOOK LEWAT HP TANPA APLIKASI TERBARU 2020

CARA SPAM/BOM KOMENTAR DI FACEBOOK LEWAT HP TANPA APLIKASI TERBARU 2020

Hai sobat techteknoblog
Bertemu lagi dengan saya yang akan share artikel tentang trik facebook. Yaitu Cara Spam Komentar Facebook Lewat HP. Cara ini sangat mudah dan bisa dilakukan dengan gratis bahkan tanpa kuota sama sekali, yap tanpa kuota.
cara buka facebook gratis

Cara ini baru saja saya temukan setelah tidak sengaja meng spam status facebook teman saya. Dan saya lalu terpikir untuk membagikannya kepada teman teman semua.
Tetapi Harap di sadari, cara ini bisa menimbulkan kerugian. Diantara kerugian/kekurangan tersebut salah satunya adalah akun facebook sobat akan terkunci atau tidak bisa untuk mengomentari di postingan orang lain untuk beberapa menit atau jam.
Cara spam komentar di facebook lewat hp
Oke, bagi kalian semua yang penasaran gimana caranya untuk spam komentar di facebook secara gratis langsung saja ini dia tutorialnya.

Cara spam/bom komentar di facebook lewat hp gratis

1. Sobat buka facebook lewat chrome atau bisa lewat browser yang mirip, contohnya seperti uc browser dan firefox.
2. Buka facebook di mode gratis. Caranya sobat klik di bagian atas halaman facebook nya lalu pilih mode gratis atau bisa klik link ini free.facebook.com
Cara spam komentar di facebook lewat hp

3. Klik saja lanjutkan jika diminta persetujuan untuk ke mode gratis.

BACA JUGA : CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI HP XIAOMI

4. Setekah terbuka, silahkan cari postingan mana yang akan di spam komentar.
5. Nah, ini adalah bagian yang paling penting. Sobat mulai spam komentar di facebook dengan cara tulis komentar di bagian kolom komentar, lalu setelah itu klik berkali-kali di tombol komentari. Klik saja terus menerus sampai sekitar 300 kali, jangan tunggu loading selesai langsung saja klik berkali kali.
Cara spam atau bom komentar di facebook lewat hp
6. Jika sudah biarkan loading komentar tadi selesai dan lihat, boom status nya sudah ter spam/ bom komentar sobat.
Mungkin itu dia tutorial cara spam/bom komentar di facebook. Cukup mudah kan tutorialmya, semoga bermanfaat dan gunakanlah dengan bijak. Saya tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak menyenangkan. Dan perlu diingat cara ini bisa menyebabkan akun facebook sobat di banned sementara atau bahkan permanen.