-->
CARA KELUAR DARI BANYAK GRUP FB SEKALIGUS

CARA KELUAR DARI BANYAK GRUP FB SEKALIGUS

TechTeknoBlog | Hai sobat
 Facebook atau lebih dikenal dengan FB adalah situs media sosial yang sangat digemari banyak kalangan mulai dari yang muda,remaja,bahkan ada beberapa anak-anak dan juga Lansia yang masih menggunakan Facebook. Karena dari banyaknya pengguna faecbook, tak jarang banyak orang yang ingin bergabung ke sebuah grup facebook untuk memperdalam ilmu,mencari teman atau bahkan pacar, bahkan ada beberapa grup yang menghibur. Tetapi tanpa disadari kita ternyata bergabung ke banyak grup hingga puluhan atau bahkan ratusan sehingga membuat kita bingung saat ingin memilih grup,Tetapi jika kita ingin keluar satu per satu pasti akan sangat merepotkan bukan?. Maka dari itu disini saya akan share tutorial Cara Keluar Dari Grup FB Sekaligus yang akan mempermudah para pembaca.

Oke langsung saja ini dia tutorial nya:

CARA KELUAR DARI GRUP FB SECARA BERSAMAAN


Pertama, sobat harus menginstall extensi chrome bernama  Toolkit For FB By PlugEx

Cara install ekstensi chrome

  1. Buka Google Chrome sobat
  2. lalu klik link berikut Toolkit For FB By PlugEx
  3. setelah itu Klik Add to google chrome
  4. maka secara otomatis ekstensi tersebut terinstall di browser chrome sobat, untuk mengecek apakah ekstensi nya sudah terpasang kalian bisa lihat ikon yang berada di pojok kanan atas.
Selanjutnya,kalian login terlebih dahulu di Facebook.com
Setelah login langsung saja kalian klik ekstensi  Toolkit For FB By PlugEx. Maka akan terbuka tab baru seperti dibawah ini:


Cara menggunakan  Toolkit For FB By PlugEx untuk keluar dari banyak grup sekaligus

  1. Setelah tools nya terbuka kalian scroll ke bawah dan pilih pada bagian Leave multiple / all Facebook groups
  2. Maka akan terbuka lagi tab baru yaitu tools yang akan kita gunakan
  3. setelah terbuka kalian tinggal memilih grup mana saja yang ingin ditinggalkan atau keluar, setelah semua nya selesai pilih tombol Start Leaving Facebook Groups yang berwarna hijau.
  4. Setelah di klik kalian tinggal menunggu hingga semua proses nya selesai.Setelah proses selesai maka akan tampil gambar seperti dibawah ini 
  5. Kalian bisa buka tab lain dan sambil melakukan kegiatan lain, Asalkan tab yang di gunakan untuk tools tadi tidak di close/tutup.
Selain untuk keluar dari banyak grup sekaligus tools ini juga memiliki banyak fitur lainnya:

1.Unlike Semua Halaman Facebook Sekaligus: tool ini memungkinkan Anda untuk unlike semua halaman Facebook sekaligus, sehingga membantu menghapus posting yang tidak perlu di beranda anda.
2.Hapus Semua Teman Sekaligus: Jika Anda memutuskan untuk menutup akun Facebook Anda, tool ini dapat membantu Anda menghapus semua teman Facebook sebelum Anda menonaktifkan akun Anda.
3.Berhenti mengikuti semua Teman Facebook Sekaligus: Jika Anda tidak ingin melihat posting dari teman-teman Anda atau jika Anda ingin melihat posting dari teman tertentu maka tool ini dapat membantu Anda.
4.Hapus Semua Komentar Sekaligus: tool ini dapat membantu Anda menyingkirkan komentar kasar dan tidak relevan yang diposting pada pembaruan status Anda.
5.Tolak Semua Permintaan Teman Sekaligus: Jika Anda menerima terlalu banyak permintaan pertemanan tetapi akun anda  telah mencapai batas permintaan teman Anda maka tool ini dapat membantu Anda untuk menolak semua permintaan pertemanan.
6.Berhenti mengikuti semua Grup Facebook Sekaligus: tool ini akan menghapus posting yang tidak perlu dari grup tanpa meninggalkan grup Facebook.
7.Hapus Halaman Facebook: Jika Anda memutuskan untuk menutup halaman Facebook Anda dan menghapusnya maka tool ini dapat membantu Anda untuk menghapus halaman Facebook.
8.Hapus Semua Grup Facebook: Jika Anda terganggu oleh jumlah notifikasi yang Anda terima dari grup Facebook, tool ini dapat membantu Anda untuk meninggalkan semua grup Facebook tanpa harus ribet.

Kesimpulan

Tools ini sangat membantu untuk memudahkan  kita dalam mengelola akun facebook dengan sangat mudah. Akan tetapi untuk versi yang gratis kita memiliki batasan batasan tertentu untuk menggunakan tools ini.
Oke cukup sekian artikel kali ini semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share ke teman dan keluarga lainnya.

UPDATE!!
CARA INI SUDAH TIDAK DAPAT UNTUK DIGUNAKAN KARENA EKSTENSI TERSEBUT TELAH DIHAPUS DARI CHROME. NANTIKAN UPDATE SELANJUTNYA UNTUK DAPAT MENGGUNAKAN TRIK INI