-->
INI DIA 3 CARA MUDAH UNTUK KIRIM DM INSTAGRAM LEWAT PC ATAU LAPTOP

INI DIA 3 CARA MUDAH UNTUK KIRIM DM INSTAGRAM LEWAT PC ATAU LAPTOP

Techteknoblog-Instagram adalah aplikasi yang saat ini merupakan aplikasi dengan populasi pengguna yang sangat banyak sekali sehingga aktivitas pengguna Instagram sangatlah tidak bisa diatur. Termasuk juga pada pesam pribadi atau kalau di Instagram dikenal dengan DM (Direct Message).

Layanan ini memang mirip seperti halnya inbox juga private chat layaknya fitur yang hadir di berbagai aplikasi yang ada. Namun pada Instagram fitur ini memiliki banyak sekali keunikan, baik dari tidak adanya emot juga hanya menggunakan like dalam bentuk Love.

Baca juga : Cara Spam atau Bom komentar di facebook terbaru work 100%

Sehingga membuat DM terasa memang hanya berisi chat dan juga bincang-bincang chat yang santai juga mudah. Nah pertanyaannya bagaimana kita yang ingin mengirim DM melalui PC?

Ada lho cara untuk hal tersebut. Silakan untuk kamu yang memang ingin tau caranya ikuti hal-hal berikut ini, sebab DM ini seperti hadir hanya dalam aplikasi saja tapi bagaimana kalau hape gadget kita mati sehingga kita harus masuk IG melalui PC. Berikut kami berikan beberapa cara untuk bisa DM Instagram dengan mudah lewat PC.

1. Lewat Emulator Android di PC

#3. Menggunakan Emulator Android

Download dan install software emulator android seperti bluestacks, nox, windroye. Jika ingin mendownload bluestacks silahkan download disini gratis.

Dengan menggunakan emulator ini memang seperti khalayaknya kamu menggunakan android, namun kamu menggunakannya melalui PC. Namun untuk menggunakan emulator ini ada beberapa konsekuensi yang kamu butuhkan untuk PC kamu.

#Disarankan RAM PC 2 GB ke atas untuk menggunakan emulator ini.

#Jika diminta untuk login akun google di software emulator, silahkan login saja agar dapat berjalan dengan lancar.

#Setelah itu silahkan cari - download - install instagram nya di playstore emulator android.

#Jangan lupa install Instagram dan login menggunakan akun IG kamu untuk bisa menggunakan DM lewat PC.

Baca juga : Aplikasi Repost atau Regram Video dan Foto Instagram terbaik

2. Dengan Aplikasi Instagram di Windows

#2. Menggunakan Aplikasi Instagram di Windows 10

Metode yang satu ini sangat bagus untuk di gunakan, sama seperti android di windows 10 ada aplikasi instagram yang dapat di gunakan sama hal nya seperti di android maupun iphone.

Aplikasi ini hanya hadir dan memang khusus untuk pengguna dari windows 10, sehingga kamu yang menggunakan windows 10 harusnya senang dan patut bersyukur.

Cara Install Aplikasi Instagram di Windows 10
  • Silahkan cari lalu buka Windows Store, ketik dan cari instagram, kemudian install dengan cara klik tombol free
  • Jika mau lebih cepat, silahkan kesini untuk menginstall instagram di pc windows 
Software ini seperti aplikasi ada Gadget  yang ada pada Android atau iOS sehingga tentu kamu bisa melakukan DM dengan mudah.

3. Dengan Add Ons di Browser Google Chrome

3 Cara Mudah Kirim Pesan DM di Instagram dari Browser atau PC

Untuk cara yang terakhir ini memang tergolong cukup mudah namun kali ini kita harus menggunakan browser chrome, kemudian kita memerlukan extensi khusus untuk bisa membuat browser chrome tersebut seperti apalikasi Instagram yang ada pada gadget-gadget kita.

Langkah-langkahnya :
  • Pertama - tama buka Browser Google Chrome
  • Lalu install Plugin atau Extension bernama websta atau Web for Instagram agar bisa mengirim direct message di instagram via pc atau laptop.
  • Klik tombol Add to Chrome untuk menambahkan extension nya
  • Kemudian extension nya akan di download, tunggu beberapa saat
  • Selesai.
Kami rasa cukup sekian dahulu untuk artikel yang bermanfaat ini semoga bisa mempermudah kamu untuk bisa menggunakan DM melalui pc dengan mudah.