-->
3 Fitur Baru Whatsapp Yang Harus Kamu Tahu?,No. 2 penting banget!

3 Fitur Baru Whatsapp Yang Harus Kamu Tahu?,No. 2 penting banget!

Hai sobat,
Bertemu lagi dengan saya Bachrul Uluum.
kali Ini saya mau berbagi tentang 3 Fitur Baru Whatsapp Yang Harus Kamu Tahu.
Ya, baru baru ini whatsapp memang sedang mengerjakan suatu fitur baru yang sangat berguna bagi penggunanya. diantara fitur tersebut pastinya semua sangat berguna bagi para pengguna whatsapp termasuk saya.
Kenapa memilih whatsapp?.Menurut saya whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang cukup ringan dan mudah digunakan daripada aplikasi chat lainnya seperti, Line,BBM,Messenger dan lain lain.Kenapa demikian, karena di Whatsapp kita tidak perlu sebuah PIN atau username atau sejenisnya.
3 Fitur Baru Whatsapp Yang Harus Kamu Tahu

Jadi apa yang digunakan whatsapp? Whatsapp menggunakan nomor telepon kita untuk digunakan sebagai identitas atau alamat yang digunakan untuk tujuan chatting.jadi, kita hanya perlu menambahkan nomor HP seseorang yang sudah terdaftar di whatsapp untuk bisa saling berhubungan atau chatting-an.Sebelumnya saya pernah membahas tentang Cara mengirim pesan di whatsapp tanpa menyimpan nomor seseorang terlebih dahulu.
Jadi apa saja fitur baru whatsapp kali ini?
Oke langsung saja
1.Slide Ke Kanan Untuk Mengkutip/Membalas Pesan
Fitur baru whatsapp

   Fitur Baru Whatsapp yang pertama adalah Slide Ke Kanan Untuk Mengkutip/Membalas Pesan.
Seperti apa fitur baru ini?. Biasanya kita akan menekan lama sebuah pesan dan mengklik bagian panah seperti ini untuk mengkutip sebuah pesan bukan?.
Nah, di fitur baru ini kalian cukup geser ke kanan untuk mengkutip seperti contoh berikut.
Jadi kalian tidak perlu lagi repot repot untuk klik panah di bagian atas.Pastinya fitur baru whatsapp ini sangat berguna bagi kita yang ingin cara yang lebih mudah dan simpel.
2.Fitur sticker baru pada Whatsapp
Fitur sticker whatsapp
sumber : youtube(kepoin tekno)

   Fitur yang kedua ini juga tergolong cukup baru dan sekarang saat artikel ini dibuat masih dalam tahap uji coba.Jadi hanya ada beberapa HP saja yang sudah bisa menggunakan fitur ini.Tetapi dipastikan dalam minggu-minggu ini fitur ini akan dirilis secara global.
Jadi fitur ini memungkinkan kita untuk dapat mengirim sebuah sticker lucu seperti di aplikasi LINE Messenger atau aplikasi chat lainnya.
Menurut saya fitur ini sangat berguna.Karen dengan menggunakan sticker kita dapat lebih mengekspresikan emosi kita dengan lebih menarik.Tidak hanya sebatas Smiley saja.
3.Fitur mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor si pengirim
cara mengirim chat tanpa harus menyimpan nomor

    Fitur ini tergolong cukup lama tetapi banyak orang yang masih belum tahu tentang fitur penting yang satu ini.Jadi kita tidak perlu repot repot menyimpan nomor seseorang jika kita ingin nge chat seseorang.
Untuk caranya sudah saya jelaskan di artikel tentang Cara Mengirim Chat whatsapp tanpa harus menyimpan nomor

Oke sobat itu tadi artikel  tentang 3 Fitur Baru Whatsapp Yang Harus Kamu Tahu
Jika kalian suka dengan artikel ini mohon dukungannya denga cara share artikel ini ke teman,sahabat,keluarga,atau yang lainnya.
jika ada yang kurang  jelas bisa ditanyakan di kolom komentar.Terimaksih sudah berkunjung.