-->
Cara mendownload file apk di play store lewat pc/laptop

Cara mendownload file apk di play store lewat pc/laptop

Hai sobat,,
Bertemu lagi dengan saya. Artikel kali ini saya akan membagikan tutorial tentang cara download file apk di playstore lewat laptop. Seperti yang kita ketahui jika kita ingin mendownload game atau aplikasi di playstore lewat pc kita,, tentu saja hal tersebut tidak dapat kita lakukan. Maka dari itu disini saya mencari cari cara agar kita bisa mendownload game atau aplikasi di playstore tetapi lewat pc kita. jadi kalau hp nya udah penuh penyimpanan nya kita tinggal download aja dulu lewat laptop untuk sementara, Kan jadi lebih mudah.
Oke langsung saja ini dia tutorial nya:
1.Buka playstore lewat pc/laptop sobat.
2.Silahkan cari game atau aplikasi yang ingin sobat download.Contoh disini saya akan mendownload game Plants vs Zombie 2.
3.Setelah itu kalian copy link/url yang ada di bagian atas browser sobat.
4. setelah itu buka APK DOWNLOADER dan paste link yang sudah di copy tadi di kolom yang sudah disediakan.
5.Setelah itu klik Generate Download Link , maka akan ada tombol untuk mendownload file apk tersebut.
NB: "Cara ini hanya bisa untuk mendownload file apk dari game tersebut jadi jika game tersebut memiliki data tambahan(file obb) file tersebut tidak akan ikut terdownload"

Sekian artikel tentang Cara mendownload file apk di play store lewat pc/laptop kurang lebihnya saya mohon maaf
Jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar dan terimakasih telah berkunjung.