-->
[update]cara mematikan update otomatis pada windows 10

[update]cara mematikan update otomatis pada windows 10

Hai sobat
pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan pembahasan tentang cara mematikan update otomatis windows 10 yang sudah saya bahas pada artikel sebelumnya dengan judul yang sama.
Tetapi cara tersebut sudah tidak work alias tidak bisa lagi digunakan, maka dai itu saya akan membahas cara yang paling baru. Oke langsung saja


1.Sobat klik kanan pada windows update assistant yang ada di desktop sobat
2.Setelah klik kanan sobat klik bagian properties, maka akan muncul dialog baru seperti ini
3.Setelah itu klik Open file Location
4.maka sobat akan diarahkan ke file dimana windows update assistant tersebut terinstal.

BACA JUGA : Cara backup driver windows 10 dengan mudah

5.Sobat klik kanan lalu properties>security  maka akan muncul jendela berikut


6. Setelah itu klik Advanced  dan akan muncul jendela baru
7.Klik dua kali pada setiap principal dan akan muncul jendela baru dan kemudian pilih Deny  lalu klik OK. Lakukan hal yang sama untuk principal yang lain seperti Administrators, users dan lainnya
8. Dengan cara ini windows update assistant sudah tidak bisa dibuka seperti biasanya dan akan memunculkan pesan error seperti ini. Itu berarti windows update assistant sudah tidak akan berjalan secara otomatis.

Langkah selanjutnya setelah selesai mengatur windows update assistant lakukan juga hal yang sama ke aplikasi lainnya yang berada di folder windows update assistant tadi contohnya seperti yang saya tandai dibawah ini:


Mungkin cukup sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu sobat semua yang sedang menacari solusi mematikan update otomatis pada windows 10.
Jika kurang jelas silahkan ditanyakan di kolo komentar. Terimakasih sudah berkunjung.