-->
Kumpulan software untuk mempercepat windows

Kumpulan software untuk mempercepat windows

Hai  sobat,,
Sodtware/perangkat lunak adalah aplikasi pada komputer/laptop yang memiliki banyak fungsi sesuai dengan kegunaannya masing masing.
Kali ini saya mau berbagi pengalaman tentang beberapa software yang dapat sobat gunakan untuk mengatasi laptop sobat yang lemot
1.CCleaner

    CCleaner adalah software yang cukup terkenal dalam mempercepat winwdows sobat,selain tampilannya yang menarik software ini tersedia untuk kalian secara GRATIS. jadi tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ini adalah software yang sangat saya rekomendasikan.
Software ini tergolong ringan,tapi software ini dapat membersihkan file file sampah di windows sobat,seperti temporary files,registry dll.
2.Advanced Uninstaller PRO

   Sesuai nama nya,software ini berfungsi sebagai software yang digunakan untuk meng-Uninstall program windows sobat.Tak hanya uninstall saja tetapi software ini juga dapat membersihkan registry yang berantakan akibat program yang sobat install sebelumnya.Selain itu,software ini memiliki fitur yang dapat digunakan untuk men scan program yang tidak penting di windows sobat,sehingga dapat mempercepat windows sobat.
3.Malwarebytes

    Software ini berfungsi untuk memindai windows sobat, apakah ada malware yang meng infeksi windows sobat, karena jika windows sobat terinfeksi dengan virus maka dipastikan windows sobat akan lambat bahkan not responding.
4.Task Manager
Software yang satu ini merupakan software bawaan windows,jadi setiap laptop/komputer yang terinstall windows pasti memiliki task manager. Software ini berfungsi sebaga pengontrol program yang berjalan. Sobat bisa memaksa berhenti apikasi yang berjalan di latar belakang laptop sobat.Hal ini dapat meringankan sistem kerja laptop dan RAM.


Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, Jika ada yang ditanyakan silahkan berkomentar dengan sopan :)