-->
CARA UNFOLLOW MASSAL DI INSTAGRAM LEWAT PC

CARA UNFOLLOW MASSAL DI INSTAGRAM LEWAT PC


Hai sobat techteknoblog
Bertemu lagi dengan saya.Kali ini saya akan membagikan CARA UNFOLLOW MASSAL DI INSTAGRAM LEWAT PC dengan cara yang cukup mudah dan simpel.

Pasti sobat semua sudah tahu donk ya tentang Instagram. Aplikasi yang hampir mirip dengan twitter dan facebook ini kini menjadi sangat populer di kalangan masyarakat. Menurut saya di instagram kita bisa membagikan foto-foto dan video kita dengan gaya yang lebih menarik daripada lewat sosial media lainnya. Selain itu instagram juga bisa dijadikan tempat untuk mencari hiburan dikala kita sedang bosan dan jenuh. Karena di instagram memiliki ribuan video menarik yang di upload oleh pengguna instagram di seluruh dunia.
Tetapi, ada beberapa orang yang mungkin ingin membersihkan akun instagram nya menjadi seperti baru lagi maka dari itu disini saya akan memberikan solusi dari masalah masalah kalian itu. Oke langsung saja

1. Alat yang harus kalian siapkan diantaranya:

  • Laptop atau pc
  • Google Chrome versi terbaru
  • koneksi internet yang cukup stabil
  • dan juga jangan lupa akun instagram kalian, he he he
2. Setelah semua bahan sudah siap. Langsung saja buka google chrome dan buka Chrome web store
3. Setelah terbuka kalian cari ekstensi google chrome yang bernama Auto Followers For Instagram.

4. Langsung saja kalian download ekstensi tersebut dan install di google chrome sobat,
5. Kemudian, setelah ekstensinya terinstall sobat buka instagram lewat google chrome
cara unfollow massal

6. lalu kalian klik profile>following. Lalu kalian klik ekstensi Auto Follower For Instagram nya. Maka akan muncul pop up seperti di bawah ini
cara unfollow massal

7. Setelah itu langkah terkahir tinggal kalian klik unfollow dan tunggu hingga selesai. Untuk settingannya biarkan saja default agar lebih mudah.


cara unfollow massal

TECHTEKNOBLOG

NB:
"Kelemahan menggunakan tools ini adalah kalian hanya dapat meng unfollow 20 orang dalam satu kali klik,tapi hal ini bisa diatasi dengan cara membeli versi pro dari ekstensi ini atau kalian hanya perlu melakukan langkah langkah dari nomor 5 berulang kali untuk hasil yang lebih baik (gratis).
satu hal lagi yang perlu diingat bahwa kalian maksimal meng unfollow +/- 100 orang/hari untuk mengindari banned dari instagram"

Oke, cukup sekian artikel saya kali ini. semoga bermanfaat bagi kita semua.
Dan jangan lupa untuk share ke orang lain karena BERBAGI ITU INDAH.